ooooiiiiiiiiiiii......cepetan kesini!!!....ada Eza....lagi ngeblog...

mau speakless aja di komentar ini..
mau nulis banyak2 gw malezzz buangetsss nulisna...
ya udeh lo2 semua kunjungi blog gw dech
saban hari...
saban pagi...
saban sore...
jangan kelupaan sape tau dapet door prize...he222 <>
buat..temen2 di politeknik UI jangan mentang2 udeh alumni lupa ye???..Depok city tetep "KOtA Perjuangan"
Kampus kita "kampus Perjuangan"..Terus berjuang..berjuang..dan berjuang..mpe mati lo kudu berjuang
berjuang demi cita2,harapan dan cinta

udah akh...dah semakin gawat nech gw...he222222222222222

Cuma buat kamu yang Pgn Asyik

Foto saya
cilegon/Depok, banten/Jawa barat, Indonesia
cuma mau bilang.. "Syukuri & Hargai Hidup Ini",,jangan menilai seseorang dari luarnya

Senin, 24 November 2008

Gege Surege...Kasih Komentar nech..Ada Yg mau baca????

Gege Say: "emang gw segitunya y ja?
(singkat padat n Gak bertele-tele)

tp keren jg ja., smua kna..
kacau mulut lo.!
kita smua emang harus sabar ma lo.."

response :
Eza Say : "seperti yg udah pernah penulis katakan kita tidak akan pernah benar ketika
kebenaran itu bukan berada di posisi yg tepat,waktu yg tepat juga
ORANG YANG TEPAT TENTUNYA!!!"

Eza Ask : "TERUS KAPAN TEPAT NYA????"

Tidak ada komentar: